wongrantau| 17 tips terbaru untuk mengoptimasikan website anda PART 1

17 tips terbaru untuk mengoptimasikan website anda ( spesial untuk blogspot)
spesial untuk blogspot
tips terbaru ini saya rasa mungkin sebagian besar sudah tahu tapi tidak ada salahnya untuk di bagikan lagi artikel tentang seo spesial untuk blogspot, mungkin belum ada yang tahu hehehe ... :)
oke sepertinya tidak perlu berbasa-basi lagi langsung saja saya tulis seo spesial untuk blogspot .

1. title atau judul artikel anda.
pastikan title pada judul artikel anda bener bener menarik dan mengandung keyword pada artikel anda. ini sangat penting karena judul yang bagus dapat menarik perhatian orang lain untuk berkunjung di blog anda.

2. pengulangan keyword.
sebaiknya atau malah sebagusnya hehehe... keyword pada artikel di blog anda selalu di ulang ulang , maksudnya ketikan anda menulis artikel keyword anda di ulang ulang ( di muncul kan) misal keyword anda "seo pada blogspot" nah kata kata seo pada blogspot itu sebagusnya di ulang ulang terus. tidak ada standarnya sich harus berpakali di ulang ulang tapi menurut saya minimal 5 kali lah di ulang ulang :).

3. title image
selalu bikin title image, ini wajib hehehe biar google image juga mengindex image di blog anda bos. bagaimana cara membuatnya di tunggu saja nanti saya akan bikin postingan artikel cara membuatnya. karena kalau saya jelaskan juga disini akan panjang ceritanya :).
oke lanjutttt gan.

4. blod,under line, italic
harus ada keyword yang di blod , di under line , di italic minimal 1 lebih bagus terlalu banyak jangan hehehe nanti pembaca website kita malah susah bacanya karena nanti tampilan artikel kita jadi jelek tidak rapi :P.

oke sampai disini dulu yah...
tunggu part 2 nya capek juga nulis hehehe


seo  spesial untuk blogspot
kata kunci untuk artikel ini:
seo blogspot,seo spesial blogspot,seo untuk blogspot,optimasi blogspot,seo blogger, tips trik blogspot,berbagi tentang blosgpot,google blogspot
 
Copyright (c) 2008 wongrantau. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes,

Disclaimer

semua artikel pada blog ini dapat anda nikmati secara gratis. boleh anda copy ke website anda, saya tidak memaksa untuk menyertakan link blog ini karena anda copy paste artikel blog saya.

tetapi jika anda ingin menghargai.

saya ucapkan terimakasih sebelumnya telah menyertakan link blog saya.

thanks wongrantau

Seorang Blogger, Online Marketing , Seo Trainer. Pemilik dari website: www.jasabagus.com website : www.kadra.web.id twitter : @KADRA_WEB_ID facebook: kadra